Dunia sedang disibukan dengan adanya wabah virus corona yang menyerang seluruh Negara. Seluruh kegiatan mengalami kelumpuhan dan berimbas besar ke pada perekonomian. Pemerintah maupun perusahaan berusaha untuk terus berdiri dan memberikan keputusan yang cepat dan tepat untuk langkah penyesuaian. Begitu pula dengan Maesa Group yang berusaha untuk mempertahankan perusahaan selama mungkin dan tetap menjaga kesejahteraa karyawan. Maka dibutuhkan dukungan lebih antara CEO, pimpinan perusahaan dan juga karyawan.

Maesa group sadar, bersamaan dengan bulan Ramadhan, hal ini akan menjadi suatu perubahan yang cukup besar pula bagi umat muslim di seluruh dunia. Tetapi bukan hanya umat muslim yang mengalami penyesuaian keadaaan, seluruh agama juga mengalami adanya penyesuaian.

Bulan ramadhan tahun ini Maesa Group ingin memberikan arti esensi ramadhan yang sesungguhnya, bukan hanya euphoria semata. Mengubah kebiasaan yang sebelumnya buka bersama diluar bersama teman atau saudara sekarang lebih sering di rumah bersama keluarga. Mudik yang menjadi acara tahunan untuk berkumpul dengan saudara akan tertunda dan beralih ke virtual. Sebenarnya suasana ramadhan akan sama, tapi cara kita saja yang berbeda sekarang.

Pembagian Bingkisan Lebaran dari CEO ke perusahaan

CEO Maesa Group, Bobby Wibowo juga selalu mengingatkan 1 Visi, 1 Hati, 1 Semangat. Visi menjadikan karyawan untuk selalu melihat tujuan kedepan mereka tanpa goyah dan terus berjalan. Disituasi seperti sekarang merupakan moment yang sangat berguna untuk menanta terus tujuan kedepan. Dengan memiliki respon emosional yang benar akan menjadikan kita sebagai seseorang yang kuat dan selalu memberikan dampak positif bagi sekitar. Dan tidak lupa semangat perubahan dalam menggapai kemenangan.

Dengan ketulusan hati CEO Maesa Group, Bapak Bobby Wibowo ingin membagikan kebahagiaan dan semangat kemenangan kepada karyawan Maesa Group menjelang hari Lebaran. Beliau berharap dengan adanya Bingkisan Lebaran dari CEO ini akan mendukung dan memberikan semangat lebih kepada karyawan. Tidak dilihat dari besar atau kecil nya pemberian tapi Bapak Bobby berharap Bingkisan Lebaran dari CEO ini dapat membantu mereka yang membutuhkan sesuai dengan nilai perusahaan Maesa Group

Bingkisan Lebaran dari CEO ini sangatlah berarti, karena merupakan suatu bentuk semangat dan dukungan dari CEO untuk karyawan Maesa Group agar tetap bertahan di badai ini dan terus menebarkan kebaikan walaupun dengan hal yang kecil.

Bingkisan lebaran dari CEO ini teriring hati paling dalam dan tulus bersama-sama membagi semangat untuk melalui kondisi seperti ini