Penandatanganan kerjasama antara Maesa Group dengan Rumah Sakit Umum Darmayu, Ponorogo dimaknai bukan hanya kepedulian perusahaan terhadap kesehatan karyawan, namun lebih dari itu merupakan bentuk sinergi antara kedua perusahaan untuk menjalin kerjasama yang saling menguntungkan.

Bobby Wibowo selaku CEO Maesa Group dalam sambutannya menuturkan  bahwa pandemi COVID-19 yang saat ini sedang melanda hampir seluruh negara di dunia, meningkatkan awareness tentang kebersihan dan kesehatan, selama ini Maesa Group telah dan terus memberikan perhatian tinggi kepada kesehatan karyawan. Dengan penandatangan kerjasama ini, CEO Maesa Group berharap, karyawan yang sakit mendapatkan pelayanan kesehatan dan juga pelayanan persalinan yang lebih baik melalui kerjasama ini, mengingat lebih dari 80% karyawan Maesa Group adalah millennial yang artinya meraka ada pada usia produktif.

Penandatangan perjanjian ini dihadiri langsung oleh dr. Djemiran selaku Direktur Rumah Sakit Umum Darmayu. Beliau menuturkan bahwa Rumah Sakit Darmayu terus meningkatkan kualitas   pelayanan kesehatan demi kepuasan pasien dan berharap kerjasama ini dapat memberikan pelayanan yang lebih baik bagi keluarga besar Maesa Group, Beliau meyakinkan bahwa dalam situasi pandemi ini Rumah Sakit Darmayu telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat demi meminimalisir penyebaran virus corona di lingkungan rumah sakit, sehingga tetap aman untuk berobat ke Rumah Sakit.

Maesa Group dan Rumah Sakit Umum Darmayu berharap kerjasama ini dapat memberikan pengaruh yang positif bagi masing-masing perusahaan terutama di bidang kesehatan dan lebih luasnya manfaat secara tidak langsung bagi karyawan Rumah Sakit Darmayu untuk menggunakan produk dan jasa dari seluruh anak perusahaan Maesa Group.