ID | EN | CN
ID | EN | CN
ID | EN | CN

MENYONGSONG STRATEGI BARU TAHUN 2022 MELALUI WORKSHOP

WhatsApp Image 2021-12-15 at 10.34.05

MAESA GROUP – Hanya tinggal kurang lebih tiga minggu sudah memasuki tahun 2022. Tentu tahun baru nanti akan memiliki tantangan baru terutama bagi pengembang bisnis. Bukan hanya masalah pandemi Covid-19 yang belum juga tuntas, namun juga tuntutan di semua lini dan persaingan bisnis yang semakin gencar. Hal ini mau tidak mau akan mendorong kompetisi yang semakin ketat.

Melihat hal ini, Maesa Group Holding Company menggelar workshop yang bertajuk “Business Acceleration Strategi 2022” di Hotel Kanpi Surabaya pada, Sabtu (11/12/2021). Acara ini di isi langsung oleh Chief Strategic Officer Maesa Group Holding Company Diah Dharmayanti, Ph.D dengan di hadiri jajaran direksi anak perusahaan Maesa Group.

Acara tersebut di bagi menjadi 4 sesi diantaranya sesi pertama membahas tentang “Organization Today” yang artinya perkembangan organisasi perusahaan yang ada saat ini. Sesi kedua dengan membahas “How to build Organizational Mindset” yang artinya membangun mindset organisasi perusahaan. Selanjutnya pada sesi ketiga yaitu “MasterMind Leadership Strategy” yang artinya menyusun strategi baru kepemimpinan dalam perusahaan. Kemudian pada sesi terakhir yakni MasterMind Business Acceleration.

Panitia Penyelenggara Workshop Luthviana Evi menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan dan meningkatkan strategi bisnis Maesa Group dalam menghadapi persaingan bisnis di tahun 2022.

“Acara ini kami selenggarakan guna menciptakan strategi – strategi baru pada perusahaan Maesa Group dalam menghadapi persaingan bisnis di tahun depan. Komitmen ini akan terus kami jalankan agar terciptanya perusahaan yang berkelanjutan,” kata Luthviana sapaan akrabnya.

Ia menambahkan, pada kegiatan ini selebihnya ditujukan untuk membantu para pemimpin anak perusahaan Maesa Group dalam melihat rencana dan menyusun strategi usaha di tahun depan.

“Seluruh perusahaan saat ini sedang menyusun strategi 2022. Kami sebagai Holding atau perusahaan induk memberikan arahan melelui workshop ini agar anak perusahaan di naungan Maesa Group terus meningkatkan profesionalisme dalam manajemen sekaligus menyusun strategi – strategi baru dan tepat,” ungkapnya.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on telegram
Telegram