ID | EN | CN
ID | EN | CN
ID | EN | CN

LEBARKAN SAYAP, PRAMA LOGISTIC HADIR DI PAKIS

aaaa

 

MAESA GROUP – Prama Logistic, perusahaan yang bernaung dalam Maesa Group ini terus melebarkan sayapnya untuk memenuhi kebutuhan jasa logistik di Indonesia. Hal itu dibuktikan dengan adanya kegiatan soft opening untuk meresmikan pembukaan Prama Logistic Pakis yang terletak di Jalan Raya Tuban – Babat KM 17, Beringin,  Desa minohorejo, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Peresmian itu di awali dengan potong tumpeng bersama seluruh karyawan pada Kamis (16/12/2021).

“Soft Operning Prama Logistic ini merupakan cabang yang ketiga. Maka dengan telah diresmikannya Prama Logistic Pakis ini maka siap menghadirkan fasilitas yang dapat menunjang pergerakan cepat para pelaku bisnis maupun masyarakat, khususnya yang berada di wilayah pakis dan sekitarnya,” kata General Manager Prama Logistic Adhi Wahyono.

Pria yang akrab disapa Adhi ini menambahkan, bahwa tujuan di bukanya Prama Logistic di daerah ini ialah untuk mendukung jaringan Prama Logistic Tuban yang sudah lebih dulu ada sebelumnya. Sehingga dengan adanya Prama Logistik Pakis, pelayanan akan semakin mudah.

“Tentu semakin mudah dengan adanya Prama Logistic Pakis ini dalam memberikan pelayanan di bidang jasa muatan logistic. Dan pastinya dengan jasa kami ini aman, amanah dan terpercaya“ ujarnya.

Dikatakannya Prama Logistic saat ini sudah melakukan pengiriman kebeberapa daerah diantaranya di Pulau Jawa, Bali, dan NTB khususnya Lombok. Menurutnya kebutuhan pasar untuk jasa muatan logistik akan semakin naik di tahun depan. Hal itu di picu dengan meningkatnya pelaku bisnis serta masa pandemic yang mulai landau saat ini.

“Kami harapkan hadirnya Prama Logistic dapat di sambut baik oleh masyrakat Tuban dan sekitarnya serta menjadi preferensi pelanggan,” pungkasnya.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on telegram
Telegram