ID | EN | CN
ID | EN | CN
ID | EN | CN

VISI

Menjadi Bank Arthaya ternama dan terpercaya

MISI

Menjadi mitra kerja unggulan dengan menghidupi nilai – nilai luhur perusahaan dalam kasih dan persaudaraan

Ucok Hasiholan Sitorus

Direktur

Ahmadu Malik Dana Logistia

Direktur Utama

SEKILAS PERUSAHAAN

Kisah ini berawal dari 25th yang lalu, Bapak Hendro Wibowo dan Ibu Ribkah Sylvilia mengakuisisi Bank Hartawan yang kala itu dalam kondisi sulit, kemudian mengganti nama menjadi Bank Arthatama Caruban dan perkembangan pun cukup menyenangkan. Perkembangan yang baik ini pula mendorong pembukaan Kantor Kas di Kecamatan Mundu dan kala itu berhasil menjadi salah satu Bank yang cukup disegani.

Selanjutnya pada tahun 1995 dipelopori semangat untuk menambah jaringan Bank Bapak Hendro Wibowo mendirikan kembali Bank yang bernama Artha Ponorogo yang bertempat di Kec. Sumoroto, Kab. Ponorogo dalam perkembangannya Bank Artha Ponorogo telah mendirikan 2 (dua) Kantor Kas yang berada di Kec. Sumoroto dan berada di Kec. Balong.

Tahun 2018 merupakan titik tolak bagi Bank Artha Ponorogo dan Bank Arthatama Caruban karena ditahun ini kami menyerukan genderang perubahan, kami sadar akan ketertinggalan kami, dan kami sadar akan perubahan yang kami dambakan dan perlu kami songsong untuk mengejar ketertinggalan dan perkembangan yang terlewatkan ini.

Perubahan besarpun kami lakukan, kami menyebutnya Tahun Reformasi. 1 Hati menjadi 1 dasar perubahan kami. 1 Visi, 1 Hati, dan 1 Semangat terukir erat di dada kami. 1 Visi menjadi Bank ternama dan terpercaya cara kerja kami pun mengalami perubahan karena kami bekerja dalam 1 Hati dengan cara sikap hati dan respon hati yang benar dan 1 Semangat, semangat perubahan dan semangat pantang menyerah selalu berkobar di dada kami.

Letak Perusahaan

Produk

Deposito

Tabungan

  1. Tabungan Simple
  2. Tabungan Mapan
  3. Tabungan Muamalah
  4. TabunganKU

Kredit

BANK ARTHAYA

Terdaftar & Diawasi OJK

Media Sosial