Kiprah Bank Arthaya dimulai ketika Bapak Hendro Wibowo dan Ibu Ribkah Sylvilia mengakuisisi BPR Wartawan pada tahun 1991. Kemudian pada tahun 1995 BPR Wartawan berubah nama menjadi BPR Arthatama Caruban. Perkembangan yang cukup signifikan dari waktu ke waktu menjadikan Bank Artha cukup disegani kala itu dan berhasil membuka kantor kas nya di Kecamatan Mundu. BPR Arthatama Caruban akhirnya berganti nama menjadi BPR Arthaya Indotama Pusaka pada tanggal 8 Januari 2018. Selain itu Bapak Hendro Wibowo juga mendirikan BPR Artha Ponorogo yang bertempat di Kec. Sumoroto, Kab. Ponorogo

Kedua BPR terseut diatas merupakan perusahan dibawah naungan Maesa Group Holding Company atau PT. Maesa Cipta Corporindo. Hinga saat ini Bank Arthaya memiliki dua cabang yaitu di Caruban yang memiliki dua kantor kas yaitu di Mundu dan Nglames serta cabang Ponorogo yang memiliki enam kantor kas yaitu di kecamatan Sumoroto, Jenangan, Balong, Danyang, Sambit, dan Jambon.

Bank Arthaya terus meningkatkan produk dan layanannya yaitu baik pinjaman kredit maupun simpanan. Sehingga hal ini dapat mampu menjawab kebutuhan masyarakat khususnya untuk meningkatan dan pengembangan Usaha Mikro Kecil dan Menengah.

Kontak Bank Arthaya

Website : https://www.bankarthaya.com

Instagram : https://www.instagram.com/bankarthaya