BPR ARTHAYA ADITAMA UTAMA DAN BPR ARTHAYA INDOTAMA PUSAKA MERGER MENJADI SATU

Jumat, 20 November 2020

BPR Arthaya Indotama Pusaka dan BPR Arthaya Aditama Pusaka melakukan penggabungan usaha menjadi satu atau merger menjadi BPR Arthaya Indotama Pusaka. Sebagai salah satu member perusahaan Maesa Group yang bergerak dalam bidang perbankan, langkah ini guna untuk meningkatkan integritas demi sinergi Bank Arthaya yang lebih kokoh.

Pengumuman secara resmi disampaikan setelah rapat umum pemegang saham (RUPS) pada hari Jumat, 20 November 2020 secara virtual oleh Bobby Wibowo, CEO Maesa Group.

“Pagi hari ini kami pemegang saham, direksi dan komisaris telah mengadakan rapat umum pemegang saham luar biasa yang memutuskan bahwa BPR Arthaya Indotama Pusaka di Caruban dan BPR Arthaya Aditama Pusaka di Ponorogo diputuskan untuk bergabung menjadi satu menjadi PT BPR Indotama Pusaka” ujar Bobby Wibowo (20/11/2020).

Penguatan sinergi akan menyatukan Bank Arthaya dalam peningkatan jumlah aset yang signifikan yaitu 106M dan modal, serta lebih memperkuat sisi positioning menjadi The Big Five BPR di eks-karesidenan Madiun. Didukung dengan Manajemen muda yang pembelajar memberikan perubahan yang besar dan penuh dengan inovasi bagi Bank Arthaya untuk terus bersinar.

“Hal ini mampu menjadikan Bank Arthaya naik satu level lagi untuk menjadi Bank yang ternama dan terpercaya” secara optimis dan antusias Bobby Wibowo menyampaikan hal  tersebut.

Sudah lebih dari 25 tahun Bank Arthaya bertumbuh bersama nasabah memberikan produk dan service yang terbaik di Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Madiun. Bank Arthaya dengan optimis mampu menyatukan visi untuk menjadi BPR yang ternama dan terpercaya.

Setelah keputusan ini, akan banyak pekerjaan dan penyesuaian yang dilakukan oleh Bank Arthaya. Namun proses panjang ini akan akan membawa Bank Arthaya semakin ternama dan terpercaya bukan hanya dikalangan lama tapi di generasi selanjutnya. 

1 Maesa 1 Arthaya