PT. Maesa Cipta Corporindo sangat memahami betul pentingnya Pengembangan Sumber Daya Manusia. Sehingga pada tahun 2015 Maesa Group Holding Company melebarkan sayapnya dengan mendirikan perusahaan Dua Tangan Indonesia. Perusahaan yang bergerak dalam bidang Consulting, Training, dan IT Support ini diharapkan mampu meningkatkan sumber daya masyarakat atau pembangunan manusia serta sebagai penunjang pemanfaatan teknologi informasi.

Perusahaan memiliki kantor pusat di Jalan Urip Sumoharjo NO. 63 Madiun ini memiliki keyakinan bahwa hal yang paling mendasar dalam pembangunan peradaban adalah dengan dimulai dari pembangunan sumber daya manusianya. Dengan begitu maka diharapkan dengan hadirnya PT. Dua Tangan Indonesia ini mampu memberikan sumbangsih yang signifikan pada peningkatan SDM masyarakat Indonesia sehingga dengan begitu secara tidak langsung juga merupakan bentuk kontribusi kami dalam mengembangkan kemajuan bangsa Indonesia. 

PT. Dua Tangan Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Consulting, Training dan IT Support. Dimana consulting itu sendiri merupakan penyedia jasa konsultasi, analisa dan solusi secara professional untuk segala hal sesuai dengan kebutuhan. Sedangkan untuk training merupakan penyedia jasa pelatihan (Training) untuk menciptakan sumber daya manusia yang diperhitungkan sesuai dengan kebutuhan personal maupun tim. IT Support adalah penyedia jasa pelayanan maintenance computer, pemasangan cctv, pemasangan pabx, Pembelian Email Domain dan Pembuatan Website.

Kontak Dua Tangan Indonesia

Instagram : https://www.instagram.com/duatanganindonesia

Website : https://dua-tangan.com