MAESA GROUP – Maesa Group bekerjasama dengan Dinas Kesahatan Kota Madiun mengadakan vaksinasi Covid-19 tahap pertama bagi seluruh karyawannya. Program vaksinasi ini merupakan bukti nyata bahwa Maesa Group melindungi kesehatan serta keselamatan karyawan, sekaligus mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Pelaksanaan vaksinasi ini di lakukan secara bertahap mulai 17 hingga 21 Juni 2021 bertempat di RS Santa Clara Kota Madiun dan RS Paru Mangunharjo Kota Madiun.

Program Vaksinasi ini diharapkan bisa menciptakan kekebalan kolektif atau herd immunity sekaligus melindungi seluruh karyawan. Meskipun demikian, setelah vaksinasi kepada karyawan ini Maesa Group tetap akan menjaga protokol kesehatan ketat guna memastikan kesehatan dan keselamatan pekerja. Dalam hal ini perusahaan berkomitmen untuk menjalankan operasinya dengan tumbuh lingkungan yang sehat.

Selain itu, Maesa Group juga terus memperbarui protokol pencegahan Covid-19 sesuai kondisi terkini. Di antaranya, melakukan karantina wajib dan tes antigen kepada seluruh karyawan yang mengalami gejala Covid-19. Protokol kesehatan dan kebersihan secara ketat diterapkan di seluruh area operasional dan fasilitas pelayanan sesuai dengan peraturan dan arahan Protokol Pencegahan Covid-19 bagi pelaku usaha yang dikeluarkan oleh Pemerintah dan Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. 

Lebih lanjut, upaya ini merupakan bagian dari wujud peran Maesa Group dalam membantu Pemerintah untuk mencegah dan menghentikan laju penularan Covid-19 di Indonesia demi segera tercapainya pemulihan ekonomi nasional secara keseluruhan. Program vaksinasi ini tidak semata upaya melindungi karyawan saja, namun merupakan komitmen Maesa Group guna mempercepat terbangunnya kekebalan komunitas guna memutus rantai penyebaran Covid-19.