MADIUN – Maesa Group resmi meluncurkan Maesa Wellness Program “Body & Mind Balancing” sebagai terobosan program untuk menciptakan karyawan yang berkualitas dan produktif . Program ini bisa dimanfaatkan keluarga besar Maesa Group untuk membantu dalam membangun meningkatkan kualitas hidup.

Maesa Wellness Program merupakan suatu program kesehatan yang disusun Maesa Group untuk penerapan gaya hidup sehat kepada karyawan. Tujuan utama dari program ini ialah untuk meningkatkan kesadaran mengenai kesehatan sehingga karyawan dapat hidup lebih sehat dan akhirnya mampu bekerja lebih produktif. Maka dari itu, peran karyawan sangatlah penting terutama dari kesehatannya.

Dalam hal ini karyawan adalah aset paling berharga yang dimiliki oleh perusahaan. Oleh karena itu, memiliki karyawan yang sesuai kualifikasi, sehat dan juga produktif merupakan strategi penting untuk menunjang keberhasilan perusahaan. Dengan demikian, saat ini setiap perusahaan juga dihadapkan dengan masa pandemi Covid-19, dimana ini adalah tantangan untuk menciptakan suatu budaya kerja yang dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas kerja.

Maesa Wellness Program ini adalah melakukan olahraga Yoga dan juga melatih pernafasan serta meditasi kedalam Mindfulness. Program olahraga ini terintegrasi yang didasari oleh pengetahuan medis, intervensi gaya hidup yang dapat diterapkan. Sehingga di program ini akan memberikan latihan fisik yang terukur, teratur dan terencana sesuai dengan kondisi masing – masing individu. Program ini pada dasarnya merupakan program yang menggalakkan penerapan gaya hidup sehat pada karyawan dan juga keluarganya melalui edukasi kesehatan serta aktivitas fisik.

Yoga adalah olahraga tubuh dan pikiran yang fokus pada kekuatan, kelenturan, serta pernapasan demi peningkatan kesehatan mental dan fisik. Manfaatnya adalah membangun fleksibilitas dan kekuatan tubuh,risiko akibat penyakit kronis, meningkatkan massa otot dan memperbaiki postur tubuh, meningkatkan keseimbangan. Sedangkan Mindfulness adalah suatu cara melatih diri Anda untuk memusatkan perhatian terhadap apa yang terjadi saat ini dengan melibatkan kesadaran dan ketidakberpihakan. Penerapan mindfulness dilakukan dengan tujuan untuk menenangkan pikiran. Manfaatnya adalah Menghilangkan stress, meredakan rasa sakit, meningkatkan susasana hati, meningkatkan kreativitas, dan meningkatkan hubungan cinta.

Jadi tunggu apalagi daftarkan diri Anda segera dalam Maesa Wellness Program “Body & Mind Balancing”. Pendaftarannya GRATIS.

Jadwal Pendaftaran : 22 Mei – 9 Juni 2021.

Pendaftaran melalui Link : http://bit.ly/maesa-wellness-program

Perlengkapan yang di butuhkan diantaranya : Media elektronik untuk ZOOM, Matras, Tongkat kayu dan Tembok. Bagi yang tidak memiliki perlengkapan tersebut, Maesa Group juga menyediakannya dengan cara memesan di Google Form link yang disediakan tersebut. Namun untuk pemesanan perlengkapan kami batasi hingga tanggal 31 Mei 2021.

Program ini di khususkan untuk karywan serta keluarga besar Maesa Group.