AHASS CUN MOTOR kembali berhasil terpilih sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik setelah meraih lima penghargaan sekaligus pada ajang bergengsi yang di gelar oleh PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (MPM). Penghargaan tersebut diantaranya Best Implementer 4 pilar Promosi, Implementasi NOS Terbaik, Pencapaian Key Performance Indicator Terbaik, Best Pengiriman Laporan Kualitas Honda, Pencapaian Brompit Terbaik.

General Manager AHASS CUN MOTOR Sri Joko Waluyo mengatakan, bahwa penghargaan ini tidak lepas dari konsistensi CUN MOTOR memberikan layanan terbaik bagi konsumennya. Meskipun wabah pandemi Covid-19 saat ini masih terus berlangsung, namun CUN MOTOR akan terus memberikan layanan terbaik bagi konsumen.

“Perkembangan pasar yang semakin beragam membuat kami harus dapat menyesuaikan dengan cepat dalam meningkatkan pelayanan. Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap pelayanan kami hingga mendapatkan penghargaan ini. Kami tidak akan pernah berhenti menemani konsumen dengan memberikan pelayanan terbaik dalam perawatan sepeda motor Honda melalui  teknisi handal di seluruh jaringan AHASS CUN MOTOR GROUP,” kata Joko, sapaan akrabnya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya turut berbahagia dengan prestasi AHASS CUN MOTOR terpilih sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik. Menurutnya sumber daya terbaik menjadi garda terdepan dalam memberikan palayanan Satu HATI kepada pecinta setianya, dan itu akan terus ditingkatkan.

“AHASS CUN MOTOR selalu berkomitmen menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama dengan menyuguhkan pelayanan terbaik,” tandasnya.

Lebih lanjut, untuk kenyamanan dan keselamatan konsumen, AHASS CUN MOTOR menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 dengan membersihkan area bengkel beserta perlengkapan bengkel dengan cairan desinfektan, menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat