Virus Corona (Covid-19) menyebar ke lebih dari 121 negara di dunia dengan cepat. World Helath Organization (WHO) menyatakan bahwa virus corona ini sudah menjadi pandemi global. Di Indonesia pemerintah pertama kali  menyatakan adanya kasus positif Corona pada awal Maret, dan lambat laun semakin bertambah penyebaran kasus dan jumlah orang yang terinfeksi. Pemerintah menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa berhati-hati dan waspada. 

Maesa Group melalui beberapa anak perusahaan yang ada dibawahnya, melakukan serangkaian pencegahan untuk meminimalisir penyebaran dari virus ini. Perusahaan memberikan tempat cuci tangan khusus bagi karyawan dan pelanggan yang hendak memasuki lingkungan kantor. Perusahaan juga mengatur karyawan untuk menjaga jarak atau social distancing antara satu dengan yang lain. Bagi karyawan yang mengalami tidak enak badan perusahaan memberikan keringanan untuk dapat bekerja dirumah. Penyemprotan disinfektan juga digunakan untuk membersihkan meja kerja dan tempat yang sering tersentuh oleh karyawan.

Hal ini dilakukan sesuai dengan Arahan yang sudah disampaikan oleh CEO Maesa Group, Bapak Bobby Wibowo “Maesa Group akan selalu menjadi garda terdepan, bersama-sama dengan semua pihak untuk memerangi Virus Covid-19 ini”. Beliau juga menghimbau kepada seluruh karyawan Maesa Group perusahaan untuk tetap waspada dan untuk tidak membuat kepanikan.  Karyawan diminta untuk dapat menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi vitamin.

Sesuai dengan corporate value Maesa 1 Visi 1 Hati dan 1 Semangat, CEO Maesa Group mengharapkan kepada semua pihak untuk tetap bersemangan dan terus berfikir positif dalam menghadapi virus Covid-19 ini.

Maesa Group