ID | EN | CN
ID | EN | CN
ID | EN | CN

MENYOSONG MERAJUT KOTA MENGHUBUNGKAN PULAU MENYAMBUT INDONESIA DENGAN FAMILY GATHERING

maesa-family-gathering

MAESA GROUP – Guna mempererat tali persaudaraan Maesa Group melakukan kegiatan program family gathering. Berawal dari sekedar kumpul antar pimpinan dilingkup Maesa Group hingga akhirnya di buat acara yaitu Maesa Family Gathering. Kegiatan itu dikemas dengan pertemuan yang tak hanya melibatkan para karyawan saja tetapi juga seluruh anggota keluarga karyawan. Family gathering ini diadakan di Taman Selasar Trembesi Madiun, Minggu (10/10/2021).

Ketua panitia Maesa Group Family Gathering Aan Wildan Ahsani mengatakan bahwa family gathering ini adalah momentum yang sangat penting dalam sebuah perusahaan karena pada momen ini semua keluarga baik itu suami, istri dan anak berkumpul menjadi satu untuk berpartisipasi. Kegiatan ini diharapkan akan dapat meningkatkan chemistry serta satu rasa saling bergandengan tangan, saling bahu membahu bekerja demi kemajuan perusahaan.

“Ini adalah momen yang bisa menjadi ajang saling mengenal satu keluarga dengan keluarga lainnya dan juga agar perusahaan dapat lebih dekat lagi dengan keluarga karyawan. Selain itu, kegiatan ini sejatinya adalah sebagai ungkapan terima kasih kepada keluarga atas doa serta dukungannya terhadap suami atau istri mereka untuk tetap bekerja di perusahaan dengan baik,” kata Aan sapaan akrabnya.

Pria yang juga menjabat sebagai GM HRD Cun Motor itu menjelaskan bahwa tujuan dari family gathering ini ialah untuk menjalin suatu relasi dan menjaga hubungan baik tak hanya antara sesama karyawan tetapi juga mempererat hubungan kekerabatan antara keluarga karyawan yang satu dengan yang lainnya. Melupakan beban pekerjaan yang ada dan dapat berbahagia serta segar kembali saat bekerja kembali setelah family gathering.

“Harapannya dengan adanya kegiatan ini para karyawan akan dapat lebih erat berinteraksi dan saling mengenal satu sama lain. Lebih dari itu,kegiatan ini juga akan memberikan penyegaran kepada karyawan dari rutinitas kerja sehari-hari. Dan kegiatan ini memberikan komitmen karyawan dalam mendukung Maesa Group untuk mencapai sebuah tujuan yaitu menyongsong perjalanan Maesa Group untuk Merajut Kota Menghubungkan Pulau dan Menyambut Indonesia.” ujarnya.

Sementara itu, untuk memeriahkan acara, panitia juga memberikan hadiah doorprize dan permainan menarik yang tak hanya dilakukan oleh para karyawan tetapi juga anak-anaknya. Meskipun demikian acara tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan berjaga jarak.

Di penghujung acara, para peserta melakukan foto bersama dengan keluarga. Setelah itu juga mereka bisa berfoto selfie dan berfoto bersama di spot foto dengan latar belakang tumpukan kayu yang ditata secara apik.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on telegram
Telegram