“Jangan berkecil hati, kita mulai dengan memiliki mindset yang benar dan anggaplah tiap kalimat merendahkan sebagai motivasi untuk lebih maju”

Bobby Wibowo selaku Chef Executive Officer PT. Maesa Cipta Corporindo menjadi salah satu pembicara dalam acara Millenial Conference 2020 yang dilaksanakan di Surabaya, 2 Februari 2020. Dengan tema “An Inspiration Event To Speak You Up” diharapkan para milenial dapat menyuarakan kreativitas dan ide mereka dalam dunia berbisnis dan membantu meningkatkan perekonomian daerah. Dalam acara ini Bobby Wibowo menceritakan pentingnya memiliki mimpi bagi para millenials. Memiliki mimpi itu hal yang bagus karena dengan mimpi hidup akan lebih menarik dan kita lebih giat untuk menjalani hidup, tapi jika memiliki mimpi diharapkan anak muda untuk fokus kepada mimpi mereka jangan sering mengubah mimpi kapan kita akan mewujudkan mimpi kita.

Mimpi Bobby Wibowo adalah membangun SDM yang ada di daerah terutama putra-putri daerah. Untuk mewujudkan mimpi beliau, pada tahun 2019 lalu Maesa Group menyelenggarakan seleksi Beasiswa Maesa Homestay bagi putra-putri daerah di  Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Madiun, Kota Madiun, serta putra/putri dari kalangan internal Maesa Group dan memberangkatkan 14 peserta ke Sendai, Jepang. Tujuan dari Maesa Foundation adalah memberikan wawasan dan pandangan yang lebih luas serta dapat memberi kesempatan bagi anak-anak untuk bermimpi besar membangun Indonesia kedepan, terutama daerah mereka. Untuk karyawan Maesa Group diselenggarakan program Trip for Knowledge yang bertujuan untuk memperkaya diri dengan berbagai pengetahuan baru yang diikuti oleh direksi dan karyawan perusahaan