ID | EN | CN
ID | EN | CN
ID | EN | CN

Adhi Wahyono

Deputy CEO Pabrik Es PMP Group

Direktur PT Putra Maesa Persada

Arif Susilo

CEO Pabrik Es PMP Ponorogo

Direktur PT Mitra Kelola Esindo

Aan Wildan Ahsani

Direktur PT Prima Maesa Putra

Taufiq Hadi Cahyono

Direktur PT Panen Mutiara Pakis

VISI

Menjadi Perusahaan Es Bermutu dan Terkemuka

MISI

Mengutamakan kualitas produk dan kualitas layanan sebagai prioritas dalam melayani pelanggan dengan menghidupi nilai – nilai luhur perusahaan dalam kasih perusahaan

SEKILAS PERUSAHAAN

Berawal dari didirikannya Pabri Es Balok pada tahun 1986 yang diberi nama Pabri Es Bumi Lancar oleh Bapak Hendro Wibowo. Pak Hendro menyadari besarnya potensi kebutuhan es di wilayah pantai utara jawa sehingga pada tahun 1996 berdirilah Pabrik Es kedua dengan nama Pabrik Es Mitra Samudera Utama yang berlokasi di Tuban. Tahun 2012 dilakukan reorganisasi perusahaan menjadi Pabrik Es PMP Group. Pengelolaan professional dan sistem digitalisasi terus dikembangkan dalam meningkatkan brand image dan kualitas Pabrik es PMP Group. Tidak berhenti sampai di sini, melihat peluang bisnis Es yang semakin luas, pada tahun 2018 berdirilah Pabrik Es Kristal (Es Tube) Mitra Kelola Esindo untuk memenuhi kebutuhan market. Memasuki era pandemi Covid, perusahaan tidak terelakkan dari efek pandemi yang melanda, namun visi besar perusahaan telah menghantarkan PMP Group untuk menambah jumlah jaringan perusahaan lagi yg terletak di Desa Pakis, Kabupaten Tuban.
 
Pabrik Es PMP Group merupakan Sub Holding Company yang bergerak di bidang produksi, penjualan, dan distribusi es. Pabrik Es PMP Group saat ini terdiri dari beberapa perusahaan yaitu PT Prima Maesa Putra, PT Putra Maesa Persada, PT Panen Mutiara Pakis, dan PT Mitra Kelola Esindo. Pabrik Es PMP Group telah dipercaya oleh ratusan Mitra yang tersebar di berbagai wilayah di pulau Jawa.

LOKASI PERUSAHAAN

PRODUK DAN LAYANAN

Es Balok

PT Prima Maesa Putra
PT Putra Maesa Persada
PT Panen Mutiara Pakis

Es Kristal

PT Mitra Kelola Esindo

Jasa Pengiriman

PT Prama Madya Parama

Media Sosial