Pada momentum yang spesial, Kamis 08/08/19 kemarin, Koperasi Sumber Dana Makmur meresmikan gedung baru. Gedung yang semula berada di Jalan MT Haryono No.2 berpindah operasi di Jalan Ir Juanda Tonatan No. 171 Ponorogo. Dengan adanya gedung baru ini, Arif Susilo Ketua Koperasi Sumber Dana Makmur Jawa Timur berharap mampu meningkatkan kinerja karyawan untuk bisa membantu lebih banyak lagi masyarakat ponorogo untuk mengembangkan perekonomian khususnya Usaha Mikro Kecil dan Menengah “Peresmian gedung baru koperasi sebagai wujud komitmen untuk memberikan pelayanan kepada pelanggan dan ikut membantu memajukan perekonomian masyarakat di sekitar ponorogo dengan menghidupi asas koperasi yang menjadi tonggak perekonomian bangsa” Tegasnya.

Dalam kesempatan yang sangat bagus ini turut pula dihadiri Kepala Desa Kelurahan Tonatan. Beliau juga mengapresiasi dan memberikan ucapan selamat atas diresmikannya gedung baru Koperasi Sumber Dana Makmur Jawa Timur. Mewakili masyarakat Tonatan pada khususnya beliau juga menyampaikan bahwa warganya juga menyambut baik atas hadirnya Koperasi Sumber Dana Makmur Jawa Timur di lingkungan kelurahan Tonatan “warga masyarakat menyambut baik pindahnya koperasi SDM ke wilayah keluarahan tonatan”.

Peresmian gedung, ditandai dengan adanya prosesi pemotongan pita oleh, Ketua Koperasi Sumber Dana Makmur Jawa Timur, CEO Maesa Group, Kepala Desa Kelurahan Tonatan, serta Kapolsek Ponorogo.

Dalam upaya peningkatan kualitas kepada masyarakat atau nasabah, Koperasi Sumber Dana Makmur Jawa Timur berkomitmen untuk meningkatkan pelayanannya. Hal yang sama disampaikan oleh Kapolsek Ponorogo bapak Suroso, beliau berpesan agar berhati-hati dalam menjaring nasabah ditengah maraknya berbagai macam tindak kejahatan dan penipuan yang terjadi akhir-akhir ini disejumlah daerah “Berpesan untuk berhati-hati terhadap penipuan terkait BPK dan pemalsuan dokumen pribadi seperti KTP dan KK. Karena dengan perkembangan jaman dan teknologi yang semakin maju, kejahatan juga semakin banyak macamnya sehinggaa harus tetap waspada dalam memilih nasabah”

Acara diakhiri dengan kunjungan tamu undangan kedalam gedung dan dilanjutkan dengan sesi foto bersama.