Laundro merupakan salah satu perusahaan yang tergabung dalam Maesa Group Company Holding yang bergerak di bidang layanan binatu untuk sepatu dan juga tas. Laundro beroperasi sejak tahun 2017, dimana outlet pertama yang berdiri di Marvel City Mall Surabaya. Seiring dengan berjalannya waktu dan kemajuan perusahaan, Laundro mulai melakukan pengembangan bisnis dengan membuka outlet lain di Surabaya, antara lain di Pakuwon Trade Center, Surabaya Town Square, dan Tunjungan Plaza. Pada tahun 2018 Laundro memperluas jangkauan marketnya dengan membuka outlet di luar Surabaya pertama di Malang City Point, yang kemudian dilanjutkan dengan pengembangan di Baywalk Mall Pluit Jakarta pada akhir tahun 2018.

Maesa Group Holding Company melalui surat pernyataan yang disampaikan oleh CEO Maesa Group, Bobby Wibowo, mengumumkan secara resmi keluarnya salah satu anak perusahaan PT. Khariya Laundro Mesthicka (Laundro Shoes) dari member Maesa Group Company. Terhitung mulai tanggal 30 Juli 2020. Keputusan ini merefleksikan strategic development dan trend perubahan yang telah dibaca oleh kedua perusahaan, untuk dapat terus berkembang dengan lincah pada masa dan jamannya.

Selama ini Laundro Shoes telah menjadi bagian beharga dari Maesa Group dan keputusan ini bukan menjadi penghalang bagi kedua perusahaan untuk dapat terus berkembang. Maesa Group bersama Laundro Shoes telah sepakat untuk bekerja bersama dalam seluruh proses ini, khususnya untuk memastikan seluruh transisi ini akan berlangsung dengan cepat dan berdampak seminimal mungkin bagi pelanggan maupun rekanan kedua perusahaan.

Portfolio bisnis selalu menjadi perhatian penting Maesa Group dalam menjalankan roda bisnisnya. Maesa Group bersama seluruh anak perusahaannya akan terus berfokus dalam mengembangkan bisnis dan pengalaman pelanggan yang lebih baik untuk terus memberikan nilai tambah bagi seluruh stake holder perusahaan.

Sampai jumpa di puncak !