Dulu saya beranggapan bahwa bekerja hanyalah untuk mencari uang semata, realitas kehidupan seakan berhasil menggiring pola fikir saya bahwa memang bekerja semata – mata hanya mencari materi. Seiring berjalannya waktu semakin saya bekerja hanya keletihan yang saya dapatkan. Uang tentu dapat, namun seakan hanya mampir sekilas dalam simpananku dan habis lagi ketika mendekati akhir bulan.

CUN MOTOR memberikan cara pandang yang berbeda tentang bagaimana saya bekerja. Pengalaman 4 tahun sebelumnya pada perusahaan sejenis nyaris tidak memberikan dampak yang signifikan terhadap pola kehidupan yang saya alami. CUN MOTOR yang merupakan bagian dari anak perusahan Maesa Group Company Holding mengajarkan bahwa bekerja bukan hanya sekedar hanya mencari materi saja namun bagaimana kita diajarkan untuk mampu menjadi pembelajar untuk lebih baik lagi kedepannya. Disisi lain jaminan atas jenjang karir menjadikan saya tidak menyangka bisa mendapatkan posisi saat ini.

Saya mengawali karir sebagai mekanik di CUN MOTOR pada tahun 2008, selang satu tahun kemudian pada 2009 menjadi Service Advisor (SA). Tidak berhenti disitu pada tahun 2010 dipercaya untuk menjadi kepala bengkel dan 2015 menjadi Vice General Manager H2,3. Hingga pada akhirnya pada awal 2018 saya diberikan kepercayaan untuk dapat menduduki posisi sebagai General Manager H2,3 CUN MOTOR. Dari perjalanan karir saya selama ini saya mempunyai anggapan bahwa tempat kerja merupakan tempat belajar yang sesungguhnya, dan CUN MOTOR adalah tempat yang mampu mendorong kita lebih untuk selalu menjadi pembelajar.

Sebagai salah seorang pemimpin dan pengalaman yang telah saya dapatkan selama ini, bukan hanya harus mampu untuk menjadi pendorong, akan tetapi lebih dari sekedar itu, kita harus bisa menjadi contoh kepada mereka yang ingin berkembang. Karena bukan hanya penghargaan semata yang menjadi tujuan kita, melainkan memastikan bahwa tim kita siap untuk menjadi penerus. 

Maesa menyediakan ruang berkarir yang sangat terbuka bagi mereka yang memiliki dedikasi tinggi. Perhatiannya pada pandangan masa depan menjadikan Maesa tempat yang mampu menjawab ambisi anda dalam berkarir dan menjadi profesional.

1,5 tahun menjadi admin pajak di CUN MOTOR adalah awal dari perjalanan karir saya di Maesa Group. Kemudian 1 tahun menjadi Sekertaris Direksi Maesa Group, dan kini sudah 6 bulan saya menjadi Operating Manager Pandu Disributor.

Maesa Group merupakan tempat berkarir dengan lingkungan yang menyenangkan. Ditempat ini saya bukan hanya menemukan tempat kerja, namun lebih dari sekedar itu saya menemukan tempat berproses untuk mengembangkan diri dengan menghargai waktu, berani mencoba, meningkatkan keahlian dan ilmu pengetahuan sehingga menjadi pribadi yang lebih baik lagi serta mampu memperoleh hasil seperti yang diharapkan.