ID | EN | CN
ID | EN | CN
ID | EN | CN

TINGKATKAN RASA KEPEDULIAN, CUN MOTOR GELAR DONOR DARAH

cun-donor-darah

MAESA GROUP – Dealer Honda Cun Motor Kota Madiun yang bernaung dalam Maesa Group, gelar aksi kemanusiaan berupa donor darah yang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Madiun. Acara berlangsung di showroom Dealer Cun Motor Jalan Jendral Urip Sumoharjo No.63 Kota Madiun, Jumat (15/10/2021). Kegiatan berlansung lancar dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

GM HRD Cun Motor Aan Wildan Ahsani menyatakan, donor darah tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya. Selain di ikuti staf dan karyawan donor darah ini juga terbuka untuk umum. Sehingga bagi masyarakat sekitar yang ingin mendonor darahnya dipersilahkan.

Donor darah ini tidak hanya bagi karyawan, tapi juga masyarakat sekitar dan pelanggan. Jadi siapa saja boleh ikut,” kata Aan, sapaan akrabnya.

Kegiatan donor darah ini bertujuan untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. Menyumbang darah kepada seseorang yang membutuhkan ialah suatu pekerjaan kemanusiaan yang sangat mulia, karena mendonorkan sebagian darahnya telah memberikan pertolongan kepada orang lain.

“Peringatan Hari Sumpah Pemuda menjadi momen untuk menggugah semangat kaum muda, khususnya generasi muda untuk melibatkan diri kedalam kegiatan yang positif dan bermanfaat bagi banyak orang, salah satunya ialah dengan menjadikan diri sebagai pendonor darah,” paparnya. 

Menurutnya, dengan mendonorkan darah berarti memberikan banyak harapan untuk orang lain dan melalui kegiatan ini diharapkan kesadaran masyarakat untuk terus mendukung kegiatan ini dengan datang mendonorkan darahnya, sehingga dapat membantu stok kebutuhan darah di PMI demi orang sakit yang sedang membutuhkannya.

Share on facebook
Facebook
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on twitter
Twitter
Share on linkedin
LinkedIn
Share on telegram
Telegram