Sabtu, 7 November 2020

MAESA GROUP peduli terhadap kelestarikan potensi daerah, terutama di daerah Ponorogo. Masih banyak keindahan kabupaten Ponorogo yang perlu untuk diangkat ke Indonesia maupun ke luar. Baik dari wisata, seni dan budaya daerah. Terutama seni yaitu Tari Reog Ponorogo yang menjadi salah satu kebanggaan masyarakat Ponorogo tidak hanya di kancah nasional tapi Internasional.

Dengan hadirnya pemenang Wajah Pesona Indonesia Internasional 2020 diharap menjadi dorongan untuk meningkatkan potensi daerah untuk dikenal lebih luas lagi. Hal ini didukung oleh CEO Maesa Group, Bapak Bobby Wibowo dalam bincang-bincang malam minggu bersama para pemenang pada 7 November 2020 di Maesa Hotel, Ponorogo. Beliau menuturkan bangga akan Ponorogo dan sebenarnya masih banyak lagi yang perlu untuk dieksplor lebih luas.

Penyerahan Cinderamata kepada pemenang WPI 2020

Wajah Pesonal Indonesia merupakan lembaga dalam mempromosilan wisata di Indonesia untuk lebih dikenal di kancah Internasional. Kepedulian Bapak Bobby Wibowo terhadap seni dan sumber daya daerah sangat besar, dilihat dari dukungan pada acara Kakang Senduk 2019 sebagai juri.

Millenial merupakan target yang sangat berpotensi untuk membangun daerah terutama di bidang pariwisata karena akrab dengan social media. Dimana sosial media menjadi salah satu media yang cukup berpengaruh dalam memberikan informasi akan keindahan alam Indonesia. Tidak hanya duta-duta wisata yang memiliki kawajiban dalam memperkenalkan keindahan daerah mereka, tapi setiap masyarakat berhak untuk meningkatkan wisata di daerah.